_____welcome to 12 Exact Crazy Together_____ _____+Powered By Cuphu's Collection+_____

Selasa, 07 Desember 2010

Asep Siaful Berkata ^^

Pada sebelumnya sahabat kita Zai telah menjelaskan bagaimana bisa adanya atau timbulnya komunitas 12 exact bersama RT''nya dan RWnya, nah sekarang saya akan menjelaskan masing-masing dari RT'' dan RW nya itu, yaah mungkin yang saya tau z dan real terjadi.

Seperti sebelumnya komunitas 12 exact ini terjadi di lingkungan sekolah yang benama SMA PUTRA MANDIRI CIMAHI. RT dan RW yg terjadi di komunitas sekolah ini memang sangat aneh (saya setuju pendapat zai) kenapa dikatakan aneh karna setiap RT itu kita bersosialisasi dengan dengan RT sendiri, memang tidak di pungkiri kita juga pernah bersosialisasi bersama tapi itu juga kalau ada butuhnya ke RT lain (butut kan). Oh ya setiap RT itu juga ada namanya loh dan ada satu pimpinnanya,
1) RT 1 pimpinnanya DI3VA
2) RT 2 pimpinnanya GO3KIL
3) RT 3 pimpinnanya SEK4WAN
4) RT 4 pimpinnanya BAJI6UR
dan masing-masing RT Ini di pimpin satu RW, yg dimana RW ni beda dengan RW lainnya, "KENAPA?" karna RW ni lah yg paling GOKIL ABIS, KOCAK,BERCANDANYA GAK DA MATINYA DEEEHHH KOCAK BANGET, dan RW ini pula yg biasannya bikin RT" yg lain bisa menyatu "KENAPA?" karna saking kocaknya mereka kita bisa tertawa BERSAMA, makannya kalaw mereka gak masuk rasanya sepi banget. Oh ya lupa nama RW nya itu
5) RW 12 EXACT CRAZY TOHETHER pempinnanya BOLYWOOD.

Sekarang kita ungkapkan realita yg ada tentang masing-masing RT dan ketua RW, SIAP.!
1) RT 1 DI3VA.
3 DIVA, kenapa bisa dikatakan,bukan karna mereka suka manggung atau ngefans ke3 diva ya jadi 3diva, iti hanya kata orang z. 3 DIVA (semua personilnya wanita) karna personil mereka hanya 3 orang yaitu DEVI,DISA,YURINA.
a) DEVI SINTIA
Karakter Fisik : Cantik,pinter,cukup tinggi,kurus,kulit putih,mata sipit, rambut panjang hitam bergelombang,hidung mancung.
Karakter Sifat: Baik, tapi sedikit pelit terhadap uang, sedikit manja, mandirinya lumayan lah ada,cuek.Kesukaanya kalaw udah debat ma Januar pasti gak mau kalah pakeukeuh, heuh lieur weh mun geus kitu mah.
b) DISA RAMADHANI LUBIS
Karakter Fisik : Cantik,pinter,kocak,tinggi sepantaran ma DEVI,tidak terlalu kurus,kulit sawo matang,mata biasa z normal,rambut pendek agak panjang terurai,hidung mancung.
Karakter Sifat :Baik,dia keturunan batak (fis ah) tapi dalam hal uang tidak pelit kok (baik bgt malah), sedikit manja,mandirinya lumayan lah ada juga,care banget temen-temennya, kalau dah ngomong kadang suka nyeleuk (kena bgt kehati,sakit hehehe) dia tuh.
c) YURINA AYU HERFINA
Karakter Sifat : Cantik,pinter,kocak,tinggi sepantaran ma DISA,kurus, malah lebih kurus dari DEVI malah hehehe,kulit sawo matang, itermnya agak banyak,sedikit manjanya,mandirinya lumayan,care,kadang agak jutek.
Iya itu lah realita tentang RT 1 DI3VA,kalau merut q mereka semua baik kok, kadang" q suka ikut nimbrung ma mereka, itu kalau kta q, gak tau yaaa kalau RT yg lain gmna?.....

2) RT 2 GO3KIL
GO3KIL,kenapa meraka bisa di katakan GO3KIL, mungkin karna mereka orang-orangnya gokil mungkin hhe. Sebenarnya personil mereka ada 3, tapi karna salah satu dari mereka ada yg mendapatkan musibah jadi yg satunya keluar (maaf ya gak ngasih tau, soalnya masih bawa nama sekolah,tapi kalaw anak ipa tau kan). GO3KIL (semua personilnya wanita) sekarang personil mereka hanya 2 orang saja yaitu : ARNIE & RISCKA.
a) ARNIE OKTIANA BUDI UTAMI
Karakter Fisik : Cantik,pinter,kocak,tinggi lumayan, badan standarlah,kulit putih,rambut terurai panjang,mandirinya lumayan, pernah jadi primadona juga di kelas mengantikan temannya yg sudah pergi, sampe dua personil RT 3 ke pincut dan perang dingin, untung sekarang udah baikan.
Karakter Sifat : Baik,care sama temen-temennya,dalam hal uang lumayan lah,kadang jutek banget.
b)RISCKA SURYA LANETA
Karakter Fisik : Gemuk,bulat,pipi tembem,kulit putih,mata agak sipit,rambut panjang terurai,tinggi lumayanlah.
Karakter Sifat : Baik,kurang tanggap terhadap kawannya sendiri, uang perhitungan banget,lumayan lah mandirinya.
Nah itu lah tadi tentang RT 2 GO3KIL, kalau merut q mereka semua baik kok, kadang" q suka ikut nimbrung ma mereka, itu kalau kta q, gak tau yaaa kalau RT yg lain gmna?..... 

+++++++++++++++++++++++++ Bersambung+++++++++++++++++++++++++++++

 Postingan dari,

2 komentar: