_____welcome to 12 Exact Crazy Together_____ _____+Powered By Cuphu's Collection+_____

Sabtu, 20 November 2010

About 12 exact Crazy together

12 exact crazy together adalah sebuah kominitas anak sekolah di SMA Putra Mandiri cimahi di jurusan IPA. Komunitas ini sesbnernya ga memiliki keorganisasin, bahkan terbentuk dan diberinamanya pun gw kaga tau padahal gw juga kan termasuk disitu! :D
Aneh memang kan!!!


Sekilas tentang 12 exact crazy together ;
Komunitas ini begitu aneh, rumit, namun pastinya ga kalah asik deh!!. Napa ea dikatain aneh? klo mnurut gw sii mungkin karena dalam satu komunitas ini terbagi beberapa kelompok lagi, namun lebih dikenal dengan istilah RT. Terdapat 4 RT dikomunitas ini, dan semuanya memiliki keunikan dan keasikan sendiri, bahkan bisa dikatakan stiap RT juga bersosialisasi sendiri - sendiri! ( wajar donk gw bilank aneh!! )
Rumit, karena mungkin ( menurut pendapat gw lagi ) karena dikala kita berbagi dan bersama memang rumit banget buat bener - bener barengan, hhahaha, mungkin yang paling rumit tuh RT juga sendiri, karena RT ini bener - bener paling cuek, males, and yang pasti PALING PIOMONGEUN!! hahah ( piss dah buat yang ngerasa RT gw ^.^v
Ga Kalah Asik pastinya, karena komunitas ini punya bebera RW  yang kocak abiiizzzz..
Mereka tuh kaya penyambung diantara perbedaan di setiap RT, mereka yang slalu bikin Have Fun suasan. :) ga tau klo gada mereka komunitas ini bakalan bisa rame or ngga :))
Selain itu komuitas ini punya Pembimbing ( wali kelas ) yang ga kalah asik! Ea walopun kami, komunitas kadang suka geregetan dibikinya juga :D ( piss ^.^v) Namun memang beliau uda baik bgt ma komunitas, ga tau dah klo ga didukung dia komunitas ini bisa LULUS  or ngga :)
Yang pasti gw rasa semua nak komunitas bertrimakasih bgt deh BU :)

Nah itu dia sekilas tentang 12 exact crazy together  :)) (sengganya mnurut gw )
Tolong bagi anak - anak 12 exact crazy together untuk sering kesini dan berbagi disini, karena gw dedikasiin blog ini untuk kalian. 
just for remembering !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar